Sabtu, 03 November 2018

4 Provider Game Di Indonesia

4 Provider Game Di Indonesia


Gamenatics - Dalam dewasa ini, pasar gaming online sendiri  telah memiliki peningkatan yang cukup signifikan dalam meraup keuntungan dan market share. Hal tersebut tentunya, dikarenakan banyak nya pecinta game online yang biasa dikenal dengan sebutan gamers itu. Beberapa game online yang terkenal dan booming juga tidak lepas dari kemampuan marketing sang developer atau pengembang nya.

Beberapa perusahaan pengembang game online yang bercokol di Indonesia, seperti hal nya LYTO, Megasus, Garena dan beberapa perusahaan besar lain nya.

Berikut ini, Gamenatics akan mengupas tuntas mengenai perusahaan perusahaan pengembang games online yang cukup dikenal oleh masyarakat luas Indonesia. 

#1. LYTO 
.

LYTO, siapa yang tidak asing dengan nama perusahaan pengembang yang berpusat di Jakarta ini. LYTO yang merupakan nama beken dari PT. Lyto Datarindo Fortuna tersebut itu pun berhasil meengepakkan sayap nya di pasar permainan daring Indonesia. Hal tersebut dilihat dari kemampuan mereka yang dinilai telah sangat berhasil untuk memperkenalkan Ragnarok Online (Korea), Getamped (Japan), Seal Online (Korea), Rising Force Online / RF - Online (Korea), Perfect World (China) dan Crossfire (Korea)

#2. Garena
Garena adalah merupakan sebuah game platform yang berbasis di Singapore pada tahun 2009. Di negara asal nya sendiri Garena itu sendiri adalah merupakan sebuah perusahaan provider penyedia dan pendistribusi game online yang berbasis Multiplayer Online Battle. Beberapa game yang berhasil menyita seluruh perhatian gamers dunia ialah League of Legends dan Heroes Of Newearth (HON). Sedangkan untuk game yang bergenre first-person shooter nya sendiri ialah Point Blank dan Alliance of Valiant Arms

#3.Gemscool
PT.Kreon adalah merupakan perusahan induk yang memimpin sebuah platform games online satu ini. Bagi para pecinta games online, siapa yang tidak mengenal dengan Gemscool. Gemscool sendiri adalah merupakan perusahaan publisher untuk game online PC yang dikenal dengan nama Point Blank, Atlantica Online, Ghost Online dan serta beberapa games lain nya. 

#4. Megaxus
Apakah anda sekalian masih mengingat akan sebuah game permainan yang menggunakan ritme musik untuk memainkannya?. Ya. nama game tersebut ialah Ayodance, Ayodance sendiri pada masa nya berhasil menyita banyak pecinta maniak games online di Indonesia. Pasalnya, game yang mengusung dengan menari atau dance battle ini sangat di gandrungi oleh anak muda baik lelaki maupun wanita. 

Demikianlah, 4 Provider Game Di Indonesia yang telah berhasil di rangkum. Lantas, apakah anda masih sering bermain dengan game - game online yang telah disebutkan tadi ?. Tapi, jika anda merasa bosan dengan permainan yang begitu saja, mengapa anda tidak mencoba sebuah situs permainan judi online yang menyediakan permainan game android.  Selamat Bermain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.