Jumat, 02 November 2018

5 Game Online Terbaik Indonesia

Gamenatics - Darsawarsa ini, permainan daring atau yang biasa dikenal dengan sebutan Game Online sudah menjadi sebuah virus dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Menurut penelitian bahwasanya, dengan bermain game dapat membuat kinerja saraf di otak menjadi semakin lebih tajam. Sedangkan untuk Game Online itu sendiri, sudah hampir belasan tahun ini menjamur di kalangan muda maupun tua. Oleh sebab itu, kini Gamenatics akan membeberkan 5 Game Online terbaik di Indonesia .

5 Game Online Terbaik Indonesia


Berikut adalah kelima game terbaik sepanjang masa yang di kenal masyarakat luas Indonesia, yaitu :

#1. Three Kingdom Online


Game Online 3 Kingdom, tentunya sudah tidak asing lagi di dengar para maniak pecinta game online baik dari PC maupun game-konsol. Game yang melatar-belakangi cerita legenda kuno tiongkok tentang 3 Negara Kerajaan yang saling berperang tersebut itu pun, berhasil menyita perhatian maniak gamers baik di Indonesia maupun di dunia. 

#2. Perfect World (PW Online)

Siapa yang tidak kenal dengan game online yang menggunakan latar belakang kerajaan tiongkok ini ? Perfect World dari awal pertama kali di rilis nya game online yang pertama kali menggunakan fitur / karateristik khusus yakni sistem terbang tersebut itu pun langsung berhasil menyita seluruh kekaguman dari para pecinta game online yang bergenre MMORPG ini.

#3. Counter Strike

Counter Strike pertama kali di perkenalkan oleh pengembangnya yaitu LAN. Counter Strike sendiri ialah merupakan sesepuh untuk permainan online bergenre FPS (First Person Shooter). Game yang mengusung team-work / solo fighter ini memiliki cara bermain seperti perseteruan dua belah tim yakni, Counter-terorist dengan Terorist.

#4. Ragnarok 


Ragnarok, untuk game dengan genre MMORPG yang merupakan cikal bakal awal nya game yang mengusung petualangan seru di awal tahun 2000an ini berhasil menjadi peringkat pertama di seluruh dunia. Mengapa tidak, dengan tampilan dan sistem permainan yang membuat seluruh kalangan baik muda maupun tua menjadi sangat tergila-gila memainkan nya. Game jenis ini, juga di rilis oleh pihak pengembangnya yaitu LYTO, merupakan pengembang game Perfect World juga.

#5. DotA 

Valve sendiri ialah, merupakan sebuah pengembang raksasa games online yang berhasil membuat nama game yang dikenal dengan sebutan DotA. DotA sendiri memiliki sistem permainan yang hampir mirip dengan Counter - Strike. Dengan cara bermain minimal 2 ( dua ) orang pemain atau Satu (1) tim ini pun berhasil menyita perhatian seluruh umat maniak gamer di seluruh dunia. 


Kelima (5) Game Online Terbaik Indonesia tersebut, hingga kini pun masih memiliki peminat nya bahkan semakin lebih tentunya, walaupun sudah jarang terdengar. Namun, bagi para gamers sejati games online yang di sebutkan tadi merupakan cikal bakal awal nya para pecinta games terlahir. Juga sebenarnya. selain dari kelima game online favorit tersebut, ternyata terdapat sebuah situs yang menyediakan berbagai macam permainan online. Sepeti, game android terbaik misalkan.

Baca juga tentang permainan judi roulette online uang asli yang ada di situs online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.