Kamis, 29 November 2018

5 Game Android Terbaru


Gamenatics  - Perkembangan android bagi kehidupan masyarakat luas semakin hari semakin jadi. Begitu juga dengan perkembangan game mobile di android. Setiap hari nya, jika anda mengecek play store android anda pasti akan selalu muncul game game hardcore maupun casual yang terbaru.   
Perjalanan game android, juga selalu ditunggu - tunggu oleh para penggemar permainan online di dunia. Selain dapat membunuh waktu rasa bosan anda, juga dapat memberikan rasa kenyaman dan penghilang stress ketika anda sedang butuh hiburan.

Berikut ini, kami akan merekomendasikan 5 Game Android Terbaru yang tentunya dapat membuat anda merasa ketagihan.

Booster Raiders



Jenis permainan ini menggunakan genre arcade game. Booster Raiders sendiri merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh Halfbrick Studios selaku developer serta distributornya. Halfbrick Studios juga diketahui sebagai empu nya Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. 
Cara memainkan permainan android ini juga tergolong sangat mudah. Terdapat tiga macam mode permainan yang bisa anda pilih. Yaitu mode balapan lap, mode regular, serta mode UFO. Pada dasarnya, game ini juga tetap menggunakan pola seperti game game buatan Halfbrick Studios lainnya yaitu konsep balapan . Booster Raiders mendapat peringkat 10 Besar di laman pencarian game terbaik yang menyenangkan serta mudah untuk di mainkan.

Dalam memainkan game ini, anda tidak membutuhkan kuota internet yang terlalu banyak. Karena pada dasarnya, game arcade jenis ini tidak terlalu berat dan dapat dimainkan kapan dan dimana saja.

Chaos Reborn : Adventures


X-Com yang merupakan perusahaan pengembang untuk game yang satu ini. Game ini mengusung permainan taktikal serta mempunyai tampilan yang cukup bagus dan enak di pandang ketika anda memainkannya. Desain karakter nya yang keren serta mirip layaknya plot di dunia fantasi tentunya akan membuat anda betah dan tidak bosan ketika bermain.

Selain itu juga, game yang satu ini memiliki dua buah mode permainan. Yakni dengan mode campaign dan juga mode multiplayer yang membuat anda dapat bermain bersama teman.  Soal grafis dan kontrol dalam game ini juga tergolong tidak mengecewakan.

Cube Escape : Paradox


Cube Escape : Paradox adalah episode terbaru dari Cube Paradox yang sangat terkenal di dunia. Seperti senior nya terdahulu, game yang satu ini tetap tidak meninggalkan ciri khasnya yakni dengan menggabungkan hidden object, puzzle, serta petualangan seru  yang dapat membuat anda merasa ketagihan ketika memainkannya.

Jalan cerita di game ini juga tidak membosankan, anda akan dibawa mengikuti narasi yang telah di susun dengan apik. Walaupun anda di wajibkan menyusun puzzle, namun game ini ternyata tidak terlalu sulit untuk di mainkan. Hal tersebut dinilai dari prestasi nya di play store sebagai salah satu game yang direkomendasi kan oleh Google.
Mungkin anda tertarik membaca cara pasang togel online lewat hp android anda 

Hungry Dragon


Ubisoft merupakan developer untuk game arcade terbaru nya yaitu Hungry Dragon. Game ini walau kelihatan mengusung kekerasan, namun pada kenyataan nya tidak. Game ini sangat cocok bagi anda yang senang bermain tanpa harus memutar otak. Berbeda dengan game yang lain nya, karakter di game ini lebih mengacu kepada Dragon. Hal terpenting dalam memainkan game arcade yang satu ini adalah, anda hanya perlu mengendalikan Dragon anda tersebut untuk mencari makan.

Dragon yang anda kendarain tersebut, dapat memakan burung, domba, manusia bahkan naga-naga lain nya.
Anda menjadi seorang pemain tidak melulu harus memilih Dragon yang itu - itu saja. Terdapat banyak pilihan Dragon yang dapat anda inginkan sesuai dengan karakteristik jiwa anda.

Mowy Lawn


Game yang satu ini, merupakan game android yang paling mudah untuk dimainkan. Anda hanya perlu mengarahkan mesin pemotong rumput untuk membersihkan rumput. Selain itu juga, rintangan yang anda temui juga bukan masalah yang sulit.

Game yang satu ini, merupakan rekomendasi terakhir yang dapat kami berikan kepada anda.  Nah, bagaimana pendapat anda mengenai 5 Game Android Terbaru yang kami rekomendasikan untuk anda?. Apakah anda tertarik untuk memainkan dingdong club disini.

Sumber : https://gowellgames.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.